Langsung ke konten utama

Cyberpunk 2077 dapatkan game of the year edition


Cyberpunk 2077 akan mendapatkan Game of the Year Edition yang akan rilis bersama dengan expansion pack baru, Phantom Liberty, serta beberapa patch lainnya. Hal ini disampaikan oleh CEO dari CD Projekt Red, Adam Kicinski dalam pertemuannya dengan seorang investor. Berdasarkan informasi dari sebuah media Polandia, Stockwatch, Cyberpunk 2077 nantinya akan rilis pada tahun 2023.

“Hal tersebut merupakan sebuah hal yang wajar”, ujar Adam Kicinski. “Sama seperti The Witcher 3, sesaat setelah kita merilis beberapa expansion pack kita lalu merilis Game of the Year Edition, dan sampai saat ini GOTY edition tersebut masih berjalan baik di pasaran. Hal yang sama juga akan diperkirakan hadir dalam kasus ini (Cyberpunk 2077). Itu sudah terlihat jelas”.

Edisi GOTY di masa lampau merupakan sebuah hal yang sangat spesial. Contohnya adalah ketika Half-Life merilis ulang game-nya dengan label GOTY Edition serta memasukkan berbagai expansion pack ke dalam paket penjualan menjadi satu. Hal tersebut merupakan hal yang wajar karena Half-Life sendiri telah memenangkan gelar GOTY dari berbagai penyelenggara.

Namun, saat ini embel-embel GOTY sering dipakai hanya sebagai “penambah nilai” saja. Berbagai game seperti Far Cry 6 dan Dead Island pun dapat memiliki edisi GOTY milik mereka sendiri meskipun kedua game tersebut tidak pernah memenangkan award GOTY apapun. Memang sudah lama sejak label GOTY bernar-benar mencerminkan gelarnya.

Dalam kasus ini, Cyberpunk 2077 terkenal akan peluncurannya yang super kacau. Para pemain yang berekspektasi tinggi pun mulai kecewa dengan hasil dari pengembangan panjang Cyberpunk 2077 oleh CDPR. Game ini pun hanya dapat mendongkrak rating-nya dengan ekspektasi para gamer yang sudah mulai menurun serta diskon besar-besaran yang dilakukan.

Pada akhir-akhir ini, Cyberpunk 2077 pun tertolong berkat seri animasinya yang sukses berjudul “Edgerunners”. Animasi tersebut pada faktanya dapat mendongkrak penjualan Cyberpunk 2077 yang mulai terlupakan untuk kembali ke permukaan.

“Membangun sebuah tanggapan positif akan lebih mudah bila dibangun dengan sentimen yang positif pula”, tambahan CEO DP Projekt Red.

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty yang akan hadir dengan GOTY Edition, nantinya akan menjadi sebuah spy-thriller style dengan berbagai karakter dan area baru yang akan dibawakan. Antara karakter-karakter tersebut Keanu Reeves mengkonfirmasi akan hadir kembali dengan karakter Johny Silverhand.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVOS: A Dominant Force in eSports

  Dalam hal eSports, hanya sedikit organisasi yang dapat menandingi kesuksesan dan pengaruh EVOS. Didirikan pada tahun 2016, EVOS telah berkembang menjadi salah satu tim yang paling dominan dan disegani di dunia game kompetitif. Dengan pemain bertalenta, kecakapan strategis, dan basis penggemar yang kuat, EVOS telah memantapkan posisinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Dalam artikel ini, kita akan mendalami kebangkitan EVOS, pencapaiannya, dan faktor-faktor yang berkontribusi pada kesuksesannya. EVOS, kependekan dari Evolution of Strategy, didirikan di Indonesia dengan tujuan menjadi organisasi eSports utama. Organisasi tersebut dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mengumpulkan pemain berbakat di berbagai game, termasuk Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan League of Legends. Komitmen EVOS untuk membina bakat lokal dan menyediakan platform bagi para calon gamer telah memainkan peran penting dalam keberhasilannya. Salah satu pencapaian EVOS yang menonjo

Ambisi Alter Ego bukan sekadar tembus franchise league Valorant

 Dengan kekuatan roster baru, Alter Ego optimistis menghadapi VCT Challengers Indonesia Split 2 dan memiliki harapan besar menembus VCT 2024 Pasific. Kehadiran roster baru Alter Ego yang diperkuat oleh beberapa veteran seperti Asteriskk, Eeyore dan Roseau sebagai pelatih terbukti ampuh meningkatkan performa mereka di VCT Challengers Indonesia Split 2 saat ini. Mereka menghadirkan warna baru yang membuat AE semakin kuat dan menajamkan performa di scene kompetitif Indonesia. Mengawali debut roster baru dengan baik ketika mengalahkan BOOM Esports dengan skor 2-1 dan DEWA United Esports dengan skor 2-0 di round 2 dan round 3, tetap saja Alter Ego tak mau jemawa dengan hasil baik tersebut. Sinergi yang berhasil dibangun oleh para veteran dan juga para pemain muda bertalenta seperti deLb dan Kushh membuat Alter Ego optimistis menatap sisa laga dengan harapan baru dan belajar penuh dari kesalahan mereka di split 1. Kehadiran para veteran bukanlah opsi yang sia-sia bagi Alter Ego.  ONE Esports

Roster Timnas Valorant Indonesia SEA Games 2023: Seluruh bintang FPS bersatu!

 Penuh bintang! Mari sambut roster Timnas Valorant Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja. Roster Timnas Valorant Indonesia akhirnya resmi diumumkan oleh PB ESI pada Minggu (5/3) di mana para bintang FPS terbaik Indonesia bersatu. Proses pembentukan Timnas Valorant Indonesia memang tak sesederhana proses dari region lain entah itu Filipina, Vietnam, Singapura dan lainnya. Memanggil seluruh putra bangsa terbaik di bidangnya, ada seleksi ketat yang dijalankan. Tak heran, dalam perjalanan membentuk Timnas Valorant Indonesia, sang pelatih, Baskoro “ Roseau ” Dwi Putra harus cermat memilah milih pasukan yang tepat. Mengingat, Valorant baru menjalani debut dalam turnamen SEA Games untuk pertama kalinya. Indonesia menorehkan rekor bagus dalam nomor pertandingan baru, berkaca dari hasil Timnas Free Fire pada SEA Games 2021 Vietnam tahun lalu. Mampu bersaing dengan semua negara di level Asia Tenggara, tentu Indonesia tak gentar. Perpaduan kekuatan antara para pemain veteran dan berpengalaman se