Langsung ke konten utama

Timnas MLBB Indonesia Sea Games Kambodja 2023 resmi diumumkan : Ada 3 roamer!

Roster Timnas sudah terbentuk!!


Roster Timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023 akhirnya diumumkan. Setelah menjalani proses seleknas kurang lebih dua bulan, akhirnya terpilih tujuh pemain yang akan mewakili Indonesia di Kamboja, Mei nanti.

Zeys sebagai pelatih kepala membawa dua asisten pada SEA Games kali ini yakni Taxstump dan Adi. Keduanya memiliki pengalaman cukup banyak di scene MPL dan diyakini bisa memberikan insight kepada Zeys.



Secara hubungan kedua orang ini memang dekat dengan Zeys. Taxstump sudah menjadi tangan kanannya di EVOS Legends sejak MPL ID S6. Sementara Adi alias Acil juga kerap bersenda gurau dengan Zeys pada beberapa momen live streaming, juga kerap menganggap satu sama lain ‘bestie’.

Lalu siapa pemain yang dipilih oleh ketiga pelatih ini. Sebuah kejutan besar dibuat. Roster timnas MLBB Indonesia tak diisi satu tim seperti IESF. Strategi mix roster timnas MLBB Indonesia seperti dua SEA Games terdahulu akhirnya dipakai kembali oleh Zeys.


Inilah roster Timnas MLBB Indonesia

Pada SEA Games 2023, roster timnas MLBB Indonesia akan diisi semua pemain yang pernah berkostum timnas pada dua periode berbeda. Tiga wakil EVOS Legends di IESF hadir yakni Saykots, Branz, dan Dreams. Sementara empat lainnya adalah perwakilan dari RRQ dan ONIC Esports yang sempat bermain di SEA Games 2022. Adalah Vynnn dan Alberttt dari RRQ, ditambah Sanz beserta Kiboy yang menjadi roster Timnas MLBB Indonesia yang berasal Onic Esport.

  • Zeys (Pelatih)
  • Taxstump (Asisten pelatih 1)
  • Adi (Asisten pelatih 2)
  • Alberttt (Jungler)
  • Branz (Goldlaner)
  • Sanz (Midlaner)
  • Saykots (EXP Laner)
  • Vynnn (Roamer)
  • Kiboy (Roamer)
  • Dreams (Roamer)

Komposisi campuran ini membuat kekuatan roster Timnas MLBB Indonesia diyakini akan sangat kuat. Semua pemain di atas memiliki pengalaman segudang di scene MLBB. Mungkin berbicara pengalaman, cuma Saykots yang terbilang paling baru di scene tertinggi.

Roster Timnas MLBB Indonesia bawa 3 roamer!

Hal menarik yang muncul dari komposisi ini adalah Zeys membawa 3 roamer. Berbeda dengan prediksi bahkan pengalaman yang terjadi karena biasanya akan ada back up juga untuk jungler.

Artinya Zeys memiliki rencana tersendiri untuk Vynnn, Kiboy, dan Dreams pada SEA Games 2023 nanti. Apalagi ini sudah melewati fase seleksi yang tak sebentar. Tiga roamer berarti ada tiga otak berbeda yang akan menjalankan gameplan sesuai keinginan Zeys.

Segala percobaan tentu sudah dilakukan pelatih asal Singapura itu untuk mencari komposisi paling baik dari tim. Sebagai rakyat Indonesia, kita harus mendukung segala keputusan dan berdoa agar roster Timnas MLBB Indonesia kali ini bisa mempersembahkan emas di Kamboja nanti.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVOS: A Dominant Force in eSports

  Dalam hal eSports, hanya sedikit organisasi yang dapat menandingi kesuksesan dan pengaruh EVOS. Didirikan pada tahun 2016, EVOS telah berkembang menjadi salah satu tim yang paling dominan dan disegani di dunia game kompetitif. Dengan pemain bertalenta, kecakapan strategis, dan basis penggemar yang kuat, EVOS telah memantapkan posisinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Dalam artikel ini, kita akan mendalami kebangkitan EVOS, pencapaiannya, dan faktor-faktor yang berkontribusi pada kesuksesannya. EVOS, kependekan dari Evolution of Strategy, didirikan di Indonesia dengan tujuan menjadi organisasi eSports utama. Organisasi tersebut dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mengumpulkan pemain berbakat di berbagai game, termasuk Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan League of Legends. Komitmen EVOS untuk membina bakat lokal dan menyediakan platform bagi para calon gamer telah memainkan peran penting dalam keberhasilannya. Salah satu pencapaian EVOS yang menonjo

Ambisi Alter Ego bukan sekadar tembus franchise league Valorant

 Dengan kekuatan roster baru, Alter Ego optimistis menghadapi VCT Challengers Indonesia Split 2 dan memiliki harapan besar menembus VCT 2024 Pasific. Kehadiran roster baru Alter Ego yang diperkuat oleh beberapa veteran seperti Asteriskk, Eeyore dan Roseau sebagai pelatih terbukti ampuh meningkatkan performa mereka di VCT Challengers Indonesia Split 2 saat ini. Mereka menghadirkan warna baru yang membuat AE semakin kuat dan menajamkan performa di scene kompetitif Indonesia. Mengawali debut roster baru dengan baik ketika mengalahkan BOOM Esports dengan skor 2-1 dan DEWA United Esports dengan skor 2-0 di round 2 dan round 3, tetap saja Alter Ego tak mau jemawa dengan hasil baik tersebut. Sinergi yang berhasil dibangun oleh para veteran dan juga para pemain muda bertalenta seperti deLb dan Kushh membuat Alter Ego optimistis menatap sisa laga dengan harapan baru dan belajar penuh dari kesalahan mereka di split 1. Kehadiran para veteran bukanlah opsi yang sia-sia bagi Alter Ego.  ONE Esports

Roster Timnas Valorant Indonesia SEA Games 2023: Seluruh bintang FPS bersatu!

 Penuh bintang! Mari sambut roster Timnas Valorant Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja. Roster Timnas Valorant Indonesia akhirnya resmi diumumkan oleh PB ESI pada Minggu (5/3) di mana para bintang FPS terbaik Indonesia bersatu. Proses pembentukan Timnas Valorant Indonesia memang tak sesederhana proses dari region lain entah itu Filipina, Vietnam, Singapura dan lainnya. Memanggil seluruh putra bangsa terbaik di bidangnya, ada seleksi ketat yang dijalankan. Tak heran, dalam perjalanan membentuk Timnas Valorant Indonesia, sang pelatih, Baskoro “ Roseau ” Dwi Putra harus cermat memilah milih pasukan yang tepat. Mengingat, Valorant baru menjalani debut dalam turnamen SEA Games untuk pertama kalinya. Indonesia menorehkan rekor bagus dalam nomor pertandingan baru, berkaca dari hasil Timnas Free Fire pada SEA Games 2021 Vietnam tahun lalu. Mampu bersaing dengan semua negara di level Asia Tenggara, tentu Indonesia tak gentar. Perpaduan kekuatan antara para pemain veteran dan berpengalaman se